1. Sebutkan perbedaan dari manajemen dan organisasi ?
Jawab :
Perbedaan antara organisasi dan manajemen adalah organisasi sebagai alat atau wadah sekelompok orang dalam mencapai tujuan tertentu, sedangkan manajemen lebih mengarah kepada pengaturan atau pengelolaan untuk mencapai tujuan tersebut, adapun persamaan dari organisasi dan manajemen ialah sama-sama memiliki sasaran dan tujuan tertentu yang ingin dicapai.
2. Mengapa manajemen selalu di butuhkan dalam setiap aktivitas kita ?jelaskan !
Jawab :
Manajemen di butuhkan untuk mencapai tujuan dalam beraktivitas, menjaga keseimbangan diantara tujuan-tujuan yang saling bertentangan dan untuk mencapai efisiensi dan efektivitas.
3. Apa yang dimaksud dengan manajer yang efisien dengan manajer yang efektif ?
Jawab :
Manajer Efisiensi adalah kemampuan manajer yang dapat menyelesaikan pekerjaan dengan benar,tepat waktu dan terorganisir .sedangkan manajer efektif merupakan kemampuan manajer untuk memilih tujuan yang tepat atau peralatan yang tepat untuk pencapaian tujuan yang telah ditetapkan.
4. Apa yang di maksud dengan prinsip koordinasi itu dan mengapa prinsip tersebut diperlukan ?
Jawab :
S
Prinsip koordinasi adalah suatu usaha untuk mengarahkan pelaksanaan untuk menghasilakn suatu tujuan bersama .prisip koordinasi digunakan untuk mencapai tujuan yang sudah rencanakan sebelumnya .
5. Sebutkan factor-faktor yang mempengaruhi motivasi dalam dirimu !!
Jawab :
Yang menjadi motivasi dalam diri saya adalah dukungan atau pengaruh dari orang terdekat saya ,status social atau tingkat pendidikan lingkungan dan misi dalam diri saya “ingin sukses dimasa depan” .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar